Pages

Muka Baru^^

Rabu, 19 Agustus 2009

Hahaha... Akhirnya ganti layout!
Thanks to
  • Panjoel, Saya akuin teman saya ini cocok sekali jadi penjual sandal di pasar cukup bisa diandalkan untuk urusan layout blog saya kali ini.
  • Free blog template, template saya soalnya dari sini,
  • YM, Nimbuzz, dan digsby, Karena pada awalnya saya tutorial dengan YM, namun karena ngehang saya pindah ke Digsby, dan kayaknya ngehang itu sudah mendarah daging di hari itu, saya pindah ke nimbuzz. Cukup bisa diandalkan.....
Cukup berat sekali perjalanan yang harus saya lalui untuk mengganti layout saya sampai seperti sekarang ini. Mulai dari mencari, dan akhirnya memilih, di sini saya menemukan bakat terpendamnya Panjoel yaitu jualan, dan akhirnya saya memilih template ini^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar