Pages

Lola belajar naik motor part selanjutnya....

Selasa, 18 Agustus 2009


Menghitung hari menjelang hari besar saya a.k.a sidang, saya mencoba menghilangkan kegelisahan yang sudah diramalkan teman2 seperjuangan saya yang sudah sidang duluan..... Selain semakin hedon dengan dunia saya (walaupun saya tau itu sia2), untuk pertama kalinya saya tidak bisa cuek begitu saja. Saya akui saya takut, walaupun ujung2nya sekarang saya cuek lagi. Oh God!!! I miss my friends, ayo karaokean!! Saya butuh teriak2 ini.... AAAAAAAAAAAAAAAAAA.....

Setelah paragraf yang agak lebay tadi, saya mencoba cara refreshing terbaru, ngajarin Lola naik motor. Sebenarnya bukan ngajarin, tapi menemani dengan menambah berat beban motor alias saya dibonceng Lola. Jangan dikira ini hal biasa saja, karena sekresi adrenalin yang dikeluarkan oleh refreshing yang ini hampir setara dengan adrenalin yang akan dikeluarkan nanti pas sidang.... Itu tidak termasuk acara ngerem pake kaki yang mendadak dan akrobat yang bagus untuk masuk selokan sekali lagi (baca: saya masih trauma dengan kejadian nyungsep di selokan Bu Haji). Jadi bisa dibayangkan saya cukup tersiksa terlatih untuk menghadapi sidang nanti.

Dengan adegan yang banyak sekali penuh sensoran a.k.a sadis penuh adegan gory alias berdarah-darah (saya bohong :P), yang pasti adegannya bisa bikin jantung melompat kalo anda mengalami sendiri.... Saya menyadari ternyata cukup mudah untuk membuat Lola rileks, yaitu dengan mengajaknya bicara, saya tidak menganjurkan mempraktekan berbicara dengan sopir di saat naik bus malem dengan penerangan hanya dengan lampu bus dan itupun yang nyala cuman satu. Sampailah saya pada topik sidangnya dia, ini berdasarkan pernyataannya sendiri dengan editan kepada saya.

Lola : Kapan kau sidang sista?
Saya : Minggu ini, kalo jadi. | Adegan mau masuk selokan..... |
Lola : Nyante aja, kau kan tau aku seperti apa, bisa lolos kan, tidak separah yang kau pikirkan sista. |Saya akui Lola kikuk, tapi kayaknya saya lebih parah...|
Lola : Aku waktu sidang masuk pertama langsung aja mau presentasi trus kata dokter XXX "Lho, jangan dulu dek, saya buka dulu sidangnya." Aku ngakak tau^^ |ternyata emang cukup parah...|
Lola : Pokoknya banyak2 berdoa aja. |Saya jadi pendengar setia dari tips2 mbah Lola|
Saya : Pertanyaannya gimana La? |Kali ini adegan ngerem mendadak...|
Lola : Seputar teori kok pertanyaannya. Aku ditanyain apa maksud temefos 10 persen sama dokter XXY lama2 kayak kelainan kromosom kan dikasih pilihan beratnya apa volum, aku jawab volum apa berat ya? bodo amat dah, yang punya skripsi aja lupa, kata dokternya salah dek yang bener itu gini. Aduhhhh ngakak tok aku |Percaya...|
Lola : Dokter XXX sampe bilang gini ke penguji laennya "Ya begini ini dok, anak didik saya yang ini" wahahahahhaha.... |Dokternya udah maklum dengan penampakanmu sista, sista|
Lola : Yakin deh kamu pasti bisa!! |Seketika langit berubah cerah, dan terdengar suara kicau burung di mana2 Wahahahahhaha|
Saya : Thanks ya^^

Seketika beban itu terasa sangat2 ringan, terima kasih Ya Allah, Kau kirimkan malaikat untukku hari ini^^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar