Pages

Dias dan cinta, jiah judulnya wkwkwkwkwk

Selasa, 21 Juli 2009


Cinta sekian sekian sekian atau cinta xxx itu nick YM temen sebangkuku pas SMA, tapi bukan itu yang mau aku katakan di sini, gila aja kalo aku ma dia wkwkwkwkwkw..... Kita masih sering ngobrol bareng meskipun lewat dumai (dunia maia ahmad, inilah sebabnya rafi ahmad, eh dani ahmad benci dumai, just kidding ^^), ya buat forum cewe2 tengah malem bareng mita the virgin (kok ceritanya kayak republik cinta 0_o kurang mulan ma mahadewi...), yang pada akhirnya kita mencapai kesimpulan kalo godain si cinta ini seru sekali.....

komennya dias : kalian membuat insomniaku menjadi-jadi! Awas kalian!! >:D

Itu intermezo saja, sudahlah ga usah penasaran dengan cinta yang itu, kalo mau kenalan, aku mau ngenalin kok..... Kita ke topik utamanya, yaitu cinta itu sendiri bukan cinta temenku loh :-P
Seringkali aku kena pertanyaan, "Apa kamu pasang tipe atau kriteria untuk pasanganmu?" Atau kayak gini "Apa kamu tidak butuh cinta?" dengan berbagai gaya bahasa dan berbagai bahasa dari bahasa urdu sampai bahasa klingon :-P yang intinya kayak gitu. Sebenarnya aku yang kepedean nerjemahin gitu :-P

Asal tau saja kawan, aku tidak pernah pasang kriteria^^ karena aku juga tidak mau dituntut, aku tidak mau merubah dan dirubah oleh pasanganku nanti ^^. Aku tidak nyari pasangan yang dewasa, aku juga blom begitu dewasa dan sifat kekanakan itu juga perlu, untuk menikmati hidup kawan^^ bukan berarti aku pedofil yak :-P
Untuk saat ini memang kepalaku yang sering berperan daripada hatiku.... I used to use my head for heart bussines :-P. Tapi untuk urusan lain kayaknya gak pake hati ma pikiran deh..... Mungkin masih mungkin loh, aku ngelihat keseriusan seseorang sebelum melangkah lebih jauh, ini urusan seumur hidup kawan, jangan main2 ^^
Kesimpulannya, kalo emang serius, harus saling terima kekurangan dan kelebihan masing-masing, itu artinya benar2 mencintai, bukankah cinta itu perlu penerimaan juga :-P first stepnya....

Untuk pertanyaan terakhir, apa aku butuh cinta? Kawan, aku masih manusia, jelas butuhlah^^ Kalo saat ini terlihat jomblo gitu, beda konteks lah ma cinta, cinta itu universal, asal tau saja kawan, aku dianugerahi cinta yang begitu banyak dari Tuhanku, trus aku mau minta apa lagi? haha....
Kalo jomblo atau nggak itu perkara jodoh, mungkin saat ini aku jomblo, kalo kata oppie, single and very happy, inget kata2ku tadi, aku dapat limpahan cinta dari Tuhanku :-P. Aku sih percaya tiap orang punya jodohnya masing2, yang sampai saat ini aku masih cari punyaku, mungkin dia nyari aku juga (kepedean mode on :-P). Ntar dah kalo ketemu aku cerita lagi di sini hehe... Sekarang waktunya kayaknya belum tepat deh, aku belom jadi orang yang bener2 baik, aku kan dijanjiin jodoh yang baik sama Allah (prasangka baik sama Tuhan itu baik :-P) jadinya aku harus baik dulu haha...

Catatan ini ditulis original oleh Dias dengan iringan lagu merah putih yang dinyanyikan Agnes. Awas kalo bilang copas!!

4 komentar

  1. yuhu...komen...jdoh mank ditangan Tuhan non. Q pernah suka ma ssorang tapi g dapat-dapat juga mpe skarang wkwkwkwkw...eh, skarang malah dikejar-kejar beruang madu mpe malas pergi koas hihihih. Ehm, suatu saat juga pasti nemu kok, "orang yang kita suka n suka ma kita"^^

    BalasHapus
  2. haha bisa gitu ngepos komen :-P

    BalasHapus
  3. cie...rontis ny rek..
    bs jg ternyata sister q nie.. ^_^v

    BalasHapus
  4. Rontis tu apa? jelasin di FB yo wkwkwkwkkw

    BalasHapus

 

Tempat ninggalin jejak....

Archives