Pages

make every moment count..... your time is limited....

Minggu, 26 Juli 2009


Apa yang paling berharga? Waktu.....

Kalo punya waktu aku bisa melakukan apapun yang aku mau, bersama orang-orang yang aku mau, membuat kenangan-kenangan yang aku mau....

Aku tak mungkin kembali ke masa lalu, tak mungkin pula memaksakan masa depan untukku....

Meskipun menurutku segala sesuatu itu mungkin, tapi untuk kedua hal itu aku tidak begitu berani menjamin, seperti aku dan target-targetku.....

Kalo aku menyesali masa laluku, aku akan terlalu membuang-buang waktuku hari ini.....

Do I still live for tomorrow? well I don't know......

Kalo aku terlalu mencemaskan masa depanku, do I still live for tomorrow?

Kenapa tidak melakukan yang terbaik hari ini, menikmati segala momen yang terjadi padaku, berusaha menerima momen-momen yang terjadi padaku, baik atau buruk, bersama orang-orang dalam hidupku, suka ataupun tidak suka, melakukan hobi-hobiku, memenuhi mimpiku, mencoba segalanya.....

Coz I don't live forever.......

So, make every moment count..... I don't live forever......

4 komentar

  1. hhhhmmmm.....
    i don't live forever in this world
    but i will live forever in another world :)
    opo awak e dewe sik ttp dulur ya ngko
    wkwkwkkwk

    BalasHapus
  2. Nah... the most important is "DREAM". Wihtout dream, theres nothing matter anymore....

    BalasHapus
  3. @ mita : mudah2an mit, ketemu di surga ya hehehe
    @ panji: kalo punya mimpi, kalo waktunya gak ada = sama aja, jadi waktu yang harus digunain sebaik-bainya:-P

    BalasHapus
  4. amin....
    mugo2 dadi bidadari2 syurga.. :)

    BalasHapus

 

Tempat ninggalin jejak....

Archives