Pages

Pathology, film ini bukan patologinya robin kumar, rubin, dan temen-temennya

Sabtu, 25 Juli 2009


Berawal dari rasa frustrasinya dias buat nyari rubin's pathology, untuk nglengkapin skripsinya yang bakal keren banget (ini blogku, aku bebas memuji diriku, dan aku ga terima protes :-P), si Dias diarahin mbah google ke film pathology (donlot aja, mumpung, biasanya ga ketemu lagi, ini berarti buat aku :-P). Rubin pun ditinggalin si Dias, kapan2 aja nyarinya, kalo ada yang mau ngasih gratis Dias bersedia menampung kok^^ 
Dan ternyata ni film standar2 aja, walaupun fakta2 yang ditampilin di film ni cukup buat penasaran untuk bertanya sama mbah google (jangan dipikir aku percaya paranormal loh, that's a big no no). Buat yang ga suka film gory alias film berdarah-darah gitu jangan nonton deh, berasa aku salah film ni.... (Dias hates thriller movies!!). 
Ceritanya tentang dr ted grey yang mau nerusin ke pathologist, yang maen cakep ni, si milo ventimiglia yang di heroes, ini yang ngebuat Si Dias bertahan pada film thriller ini.....
Ted Grey ini seorang yang pinter dan punya masa depan cemerlang, udah punya tunangan juga, tapi di film ini dia terlibat geng dokter yang suka nyerempet2 bahaya.....
Prinsip geng dokter itu adalah practice makes perfect, padahal mereka di patologi forensik, bayangin aja deh prakteknya gimana 0_o. Ted grey terlanjur masuk geng ini, karena ni film psikologis juga, tekanan batin kali ya, si ted grey pengen keluar gitu ceritanya. Selanjutnya nonton aja sendiri, soalnya si Dias tidak bisa bertahan sampai akhir walaupun mas milonya cakep.......

2 komentar

 

Tempat ninggalin jejak....

Archives