Pages

Dan ajaib sekali...............

Rabu, 26 Agustus 2009

Pertama-tama, puji syukur yang sebesar-besarnya kepada Allah SWT atas keajaiban2 yang terjadi terhadap saya, bahkan hidup saya sendiri itu udah ajaib..... Terima kasih sebanyak-banyaknya kepada kedua orang tua saya, yang dengan sangat sabar membesarkan anaknya yang ajaib ini..... Terima kasih juga kepada kedua dosen pembimbing saya dan dosen penguji saya, yang sudah baik sekali buanget deh..... Thank you so much buat sahabat2 saya, Ike, yang rela2 aja dikembar2in dengan saya, buat ahya, yang menggantikan kami berdua sakit perut karena yang sidang kami yang mencret dia..... Buat sahabat2 saya lagi yang ajaib2, buat lola, wenni yang selalu lengket, rica, made, rinda yang kepergok kencan kapan hari, terima kasih telah membuat hari2 saya ajaib.... Buat teman2 penelitian saya, pupu, dina, niken, terima kasih untuk tips and tricknya, kalian paham sekali kami lemah dimana ahahahhaha.... Buat kitty, makasih buat tahajudnya ahahahhahaha...... Buat teman2 2005, makasih yak atas dukungannya.... Buat teman2 nimbuzz makasih banyak juga, karena telah mewarnai hari2 saya...... Buat adek saya tercinta, makasih buat doanya yang selalu menyertai saya, maaf, saya blom bisa menjadi kakak yang baik buat kamu..... Buat mita, haning, chenche, dyah, ervin makasih buat dukungannya, buat panjul makasih atas ramalannya, sidang tu emang kayak gitu yah :P dan segenap pihak yang telah membantu terselenggaranya acara ini dengan sukses, terutama buat kru RCTI yang telah meliput acara ini...... (saya bohong ahahahha)
Dan seperti biasa, sidang kali ini sukses karena keajaiban....
Saya yakin kalo postingan saya ini dibaca oleh dosen pembimbing saya, postingan ini bakal kena revisian banyak sekali ahahahhaha.... Ya nasib.... Dosen saya paham sekali kalo saya tidak begitu pandai membuat kalimat yang baku ahahhaha.....
Rasa-rasanya saya adalah manusia paling beruntung di dunia, terlalu pede kah??? ahahaha...
Asal tau saja, para senior saya menganjurkan supaya ganti dosen penguji, kenapa?? Karena dosen penguji saya ini terkenal susah sekali buat ngasih nilai bagus... Namun saya kagum sama dosen penguji saya ini, karena transfer ilmu dari beliau itu tidak tanggung2, dikasih semua yang beliau tau, oleh karena itu saya pede sekali kalo saya ini orang yang sangat beruntung =))
Entahlah, saya tidak tau kenapa, tapi hari itu rasa2nya semua berjalan seperti yang saya mau, berkah ramadhan kali ya, bahkan kesalahan2 saya yang fatal pun terampuni, ahahahhaha....
Dosen pembimbing saya sadar sekali anak2 yang dibimbingnya kayak apa....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar