Pages

Zuma oh Zuma

Senin, 21 September 2009

My dear friends suka sekali manggil saya Zuma... ada apa dengan Zuma? dan kenapa saya begitu terobsesi terinspirasi dengan kodok....

Maenan kodok cetok2 yang sukses membuat nilai saya untuk mikro dasar diambang kehancuran ini membuat saya juga sukses didiemin sepupu saya selama dua minggu.... karena lebih milih menamatkan maen zuma daripada belajar mikrobiologi dasar.... ya, walaupun saya berhasil menamatkan maen zuma yang menurut saya merupakan prestasi yang hebat sekali memperbaiki nilai mikro saya...

Saya paham sepupu saya marah karena dia merasa dititipin saya oleh orang tua saya dan juga paham dengan kebiasaan2 ajaib saya, jadi saya tidak pernah marah sama dia karena peristiwa ini... Soalnya saya geer sendiri kalo begitu banyak orang yang sayang sama saya *pede mode on

Sayangnya cerita dibalik kehancuran nilai mikro dasar ini diketahui oleh geng makhluk air, jadilah saya Zuma, sang dewa matahari wuakakkakakkaka... saya ga mau kalo dibilang kodok :P

1 komentar

  1. aku juga suka banget dengan Zuma ini. Mirip dengan Luxor..

    BalasHapus