Pages

Bus malam berasa roller coaster....

Selasa, 29 September 2009

Dengan segala keterpaksaan saya musti balik ke Jember, dan itu harus dilalui dengan semalam dalam bus malam...... Tak ada jalan lain.... Saya males naik kereta, Panas!!!!!

Lupakan tentang arus mudik dan arus balik, karena ni malem udah lewat arus mudik dan arus balik aja busnya penuh gila!!! Sudah kagak usah dibayangkan!!! Jelas saya berada di urutan terdepan,  10 sentimeter dari kaca bus.... Saya udah ikhlas kalo ini nanti akan berasa seperti naik roller coaster selama 6 jam..... Semoga bapak saya juga ikhlas....

Rasanya berada pada posisi terdepan emang saya terlahir untuk jadi yang terdepan... ya nasib! cukup seru... Berhubung kondisi jalan yang menuju timur itu sepi, bus malam yang saya tumpangi dengan sangat mulus berjalan denagn kecepatan yang cukup tinggi.... Saya ga sempet ngliat spidometernya sopir soalnya saya terlalu sibuk mengagumi roller coaster dadakan ini....

Walaupun diwarnai dengan adegan ngerem mendadak dan track yang naik turun serta keamanan tak begitu terjamin, perjalanan saya semalam cukup seru, dan sangat2 cukup untuk memompa adrenalin.... Jadi nanti pas koas kalo anti sama kopi bisa pake cara ini... Dengan kompensasi yang harus ditanggung sendiri tentunya.... Karena dijamin bakal melek semalaman.......

Nikmati sensasinya..... dan anda akan tahu perasaan saya saat itu seperti apa.... Ingat!!! 10 sentimeter dari kaca depan bus!!!!

1 komentar