Pages

Lebarannnnnnnnnnnnnn^^

Senin, 21 September 2009

Selamat hari raya idul fitri 1430 H, Mohon maaf lahir dan batin, semoga kita benar2 telah memenangkan ramadan kali ini, dan semoga masih bisa berjumpa dengan ramadan tahun depan dengan segala peningkatan iman dan takwa... ustadz mode on.... walaupun lebih mirip gadungan...

Sebelumnya saya minta maaf yang sebesar-besarnya kepada orang tua saya, yang selalu bersabar dengan kelakuan ajaib anaknya... semoga saya bisa menjadi ladang amal bagi orang tua saya *ngarep mode on

Eh, lupa, mau minta maaf juga sama keluarga besar saya, yang juga sabar2 aja dengan kelakuan saya yang ajaib.... dan dengan sukses mengalami gangguan pencernaan gara2 aneka makanan lebaran....

Saya mau minta maaf juga kepada teman2 saya, saya sadar dengan GCS 15 saya sering usil sama kalian, dan sering berkelakuan aneh2 yang mungkin menyakiti hati kalian... saya cuma bercanda kawan, jadi jangan ditanggepin serius uhihihi....

Ohya buat yang mudik met mudik yak, hati2 di jalan, jangan kayak saya yang kurang kerjaan ngitungin sandal jatuh di jalan ngawi madiun, dan dengan sukses saya menemukan 7 sandal anak kecil..... *obsesi detektif mode on

Sekali lagi.... Mohon maaf lahir dan batin kawan-kawan......

1 komentar

  1. Selamat lebaran juga yach..
    Walau beLom keNaL..
    Tapi tetep..
    Silaturahmi Lanjut!
    Salam kenal

    BalasHapus