Pages

The Pinguin's Moments part 1

Minggu, 18 September 2011

Candid #1


Dina: Bibirku seksi ga? Aku kalo foto begini udah unyu maksimal belum?
Tiyem: Din.... kamu ga akan ngapa-ngapain aku kan????
"Koas dan harapan jadi unyu maksimal"

Candid #2


Dina: Aku ngantuk rek, tadi malem jagain lilinnya Andika...
Andika: Aku yo ngantuk mbak! Masih enak sampeyan jaga lilin, aku diuber-uber orang sekampung....
"Koas dan pekerjaan sampingannya, Ngepet"

Candid #3

Taufik: Mas Adi.... Lihat aku bisa muter balet...
Adi: *terpesona memandang dengan mata berbinar-binar*
"Koas dan ketertarikannya..."

Candid #4

Adi: Kalo yang lain sepiring berdua, kita sekertas minyak berdua pun masih mesra ya Bugs?
Bugs: Ya ya ya nyam nyam...
"Koas dan kemesraannya....episode cintamu tak mengalahkan sebungkus nasi goreng"

Candid #5


Aturan: Mirip-miripan sama Manohara..
Irsa: Ini pose akyu yang paling imut.. dan tidak judes... (mantan koas yang tidak mau dipanggil Sus!)
Jaya: Eh eh eh, aku jangan ditutupin! (mantan koas teraniaya)
Dias: Imutku itu kongenital.... (koas cantik tiada tara)
Tiyem: Ini Mano nahan boker! (koas huru hara)
Dina: Aku akan mengalahkanmu Adi dalam lomba mirip-miripan Mano! (mantan koas nomer satu)
Dessy: Aku habis peeling loh, rasakan kehalusan kulitku... (koas obsesi bintang iklan)
Kuro: Aku gaya cherrybell aja (koas salah gaya)
Chan2: *apa ya? bingung aku* (koas masih dipikirkan)
Mini: *yang tadi aja masih mikir apalagi yang ini* (koas masih mikir juga)
Bugs: Asyik, sakit gigiku ga ketauan (koas sakit gigi mau pasang behel)
Andika: Adi kok seksi sekali ya... (koas mesum)
Adi: Tak ada yang akan mengalahkan keseksianku! (koas seksi)
"foto hari terakhir THT"

Candid #6


Dessy: Kamu kenapa Bugs?
Bugs: Ku hamil duluan sudah tiga bulan
gara-gara pacaran tidurnya berduaan
ku hamil duluan sudah tiga bulan
gara-gara pacaran suka gelap-gelapan

------> credit: lirik lagu Indonesia

Disclaimer: Hanya fiktif belaka, kesamaan nama tokoh dan adegan tidak disengaja =))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar