Pages

Review: Hello Ghost (Korean Movie)

Minggu, 24 Juli 2011



Gambar nyulik dari sini

Title: Hello Ghost (Hellowoo Goseuteu)
Director: Kim Young Tak
Release Date: December 23 2010

Sebenarnya ini pelem udah lama tapi di Blitz katanya temen saya baru tayang, karena bagus jadi takbikinin reviewnya =)).
Apalagi yang maen Cha Tae Hyun, pelemnya dia yang Speedy Scandal bagus soalnya....

Sinopsis
Sang Man adalah pencoba bunuh diri yang pantang menyerah. Sudah berkali-kali dia gagal bunuh diri #entahsuatukegagalanataukeberuntungan tapi dia masih penasaran dan mencoba bunuh diri lagi. Sampai pada suatu point of saturation #katamistertrendingtopiktementemenyangmauukdi dia dibawa ke rumah sakit dan akhirnya bisa liat hantu. Hantunya macem-macem ada hantu mesum, hantu perokok, hantu anak SD yang semuanya ngikutin dia. Selain ketemu hantu dia juga bertemu dengan perawat yang membuat dunianya berhenti sejenak #kataafgan dan jelas sekali dia suka sama perawatnya.
Namun karena diikuti hantu jadinya dia sering dirasukin sama hantunya, dia bisa jadi mesum, ngerokok, seperti anak kecil, dan gembeng alias cengeng. Tentunya ini mengganggu proses pedekatenya ke perawat yang membuatnya nyanyi panah asmaranya afghan #gaterimaprotesiniversisaya. Dan memang benar kata @poconggg kalo jatuh cinta itu bikin alay, ini terjadi juga sama Sang Man.
Kita balik ke topik, kita cerita tentang hello ghost bukan PJP. Sang Man harus menuhin permintaan hantu-hantu yang imut, unyu, dan #ngeri ini biar dia bisa bebas dari hantu-hantu itu. Mulai dari balikin kamera, ngambil mobil dan berenang, beli robot-robotan dan gulali ikan segede Kitty yang #menonjolsekalididepanandrew sampe masak masakan korea yang namanya kimbab, atau entah sembab atau apa saya lebih paham akal licik Kitty supaya #menonjoldidepanmistertrendingtopik.
Akhirnya cerita ini menjadi mengharukan. Kalian perlu menangis jadi tidak saya ceritakan di sini.

Pokoknya pelem ini recomended banget dah, dan bisa membuat orang segalau galaunya....

Mengetahui,
Ketua Pergalauan Nasional

ttd
Dias

P.S. kabarnya sih dibeli directornya Harry Potter buat di remake di Holywood sono.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar