Pages

Review Film: A Crazy Little Thing Called Love (a.k.a First Love), A Thai Movie

Selasa, 29 Maret 2011



Lebih baik nonton film ini deh!!!
Telah sukses membuat Winda menangis di akhir cerita....
Juga sukses ngebuat teman-teman kos Sutiya nangis juga....
Film ini dari Thailand, dan saya gak nyangka, saya yang awalnya Maniak K-Drama jadi suka film ini. Thailand mirip-mirip ama Indonesia tercinta sih, kebudayaannya maksudnya, ya ga mirip-mirip banget, tapi mirip lah. Ok, saya tidak mau berdebat tentang hal itu.
Saya tertarik sama film ini awalnya karena yang jadi Shone cakep... *iya saya buka rahasia*
Dan memang cakep....

nyulik gambarnya dari sini

Film ini tentang perjalanan Nam dari itik buruk rupa berubah menjadi angsa yang cantik. Nam adalah mungkin kalo di negara Indonesia tercinta itu anak SMP kali ya, seusia gitu lah. Punya 3 teman dengan keadaan yang sama juga *saya ga tega bilang buruk rupa*. Nam ini naksir kakak kelasnya yangcakep, pinter, suka maen bola, dan populer, namanya Shone, ini yang maen Mario Maurer, cakep abis....

gambarnya nyulik dari sini

Selama 3 tahun Nam bertansformasi menjadi cantik, pintar, dan populer untuk menarik perhatian Shone, yang dikiranya ga tertarik sama dia. Dia melakukan apa saja sampai mau masuk klub tari yang buat perempuan-perempuan cantik saja, walaupun akhirnya dia masuk klub drama yang buat anak-anak yang ga populer. Dia pun akhirnya jadi snow white, sebenarnya ini lah awal transformasinya, sampai jadi mayoret....

gambar nyulik dari sini

Film ini mengungkap misterinya di akhir cerita, jadi nonton lah sampai habis.
Yang bikin lucu dari film ini adalah gurunya, yaitu Guru In, kalian nonton deh, pasti ngerti yang saya maksud.....

Akhirnya, saya kasih spoilernya.... adegan yang bikin Winda nangis....


Karena saya suka Quote, ini saya kasih quote-quote favorit saya dari film ini, Ini urut-urutan quotenya dari spoiler tadi.....
"This book is funny but it makes me know how much that you have tried." by Shone.
"I want to tell you that you have succeeded since you begin to do." by Shone.
"She looked the same, cute as always." by Shone.
"Touched her hand for the first time but I had to release it coz others would curious." by Shone.
"Gave her an apple but I bit it." by Shone.
"You've been better. Fight!! Nam." by Shone.
"Love can win everything, especially fear." by Shone.
"Me too, want you to ride on my back..." by Shone.

Dari film ini, pesan yang saya dapat adalah
Cinta itu ga mandang muka, hehehe....
Cinta itu bikin kuat.
Cinta itu bisa bikin kualitas hidup lebih baik.
Cinta bisa ngalahin ketakutan.....

Owkey, owkey^^V
poster dapat dari sini.
kalo videonya dari youtube lah....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar