Pages

Jung Ah Hai oh Jung Ah Hai....

Jumat, 11 Maret 2011

Yoon Eun Hye a.k.a Jung Ah Hai

Malam, ujan-ujan, habis jaga, mesti ngerjain lapsus.... dan besok mesti maju.....
Padahal lapsus sampe minggu ketujuh masih 0%....
Benar-benar koas yang rajin....
Akhirnya ngabur lah saya ke Winda, minta file lapsusnya dulu, tinggal ganti tanggal, bikin power point jadi deh hahahaha......
Tahap selanjutnya... Power point jadi...

Flash back ke minggu-minggu yang lalu saat senior saya, Must You die, maju referat dengan dokter yang sama.... Power pointnya full Gong Li, Zhang Zi Yi, Shu Qi, dan Song Hye Kyo... bener-bener dah.... berani sekali begitu pikir saya, tapi Must You die bilang tenang saja.... Saat presentasi selese....
dr. Sp. PD: Kok sedikit? Kamu kan janji 4, tadi Shu Qi ya? *sambil makan sesajen yang telah dipersiapkan*
Must You die: Sudah 4 Dokter, Gong Li, Zhang Zi Yi, Shu Qi, dan Song Hye Kyo.... *dengan gaya suara bencong sengaunya yang terkenal kemana-mana dan sering ditirukan para juniornya*
dr. Sp. PD: Mana-mana? Saya mau lihat. *ditujukanlah gambar-gambar wanita-wanita cantik itu* Itu Song Hye Kyo ya?
Must You die: Iya Dokter *masih dengan suara sengau bencong dan senyum-senyum ga jelas*
dr. Sp. PD: Kalian gak apa-apa mempolitik saya, kalo saya sih tidak masalah. Mempolitik itu sah-sah saja. Ayo berani adu dengan saya tentang film-film Korea, Taiwan, Jepang. Untuk juniornya saya minta Jung Ah Hai ya. *makan sesajen sambil senyum-senyum*
DM senior dan junior: krik krik krik *berpikir siapakah Jung Ah Hai itu? Mungkin benar kata-kata dr. Sp. JP kalo kami kebanyakan tidur, bukan belajar, bukan nonton film, jadi kayak katak dalam tempurung*

Nah!!! Maka dari itu saya nyari perempuan-perempuan cantik itu untuk saya pajang di power point saya bersama dengan foto saya juga *mode kepedean*. Acara nyari foto ini bahkan lebih lama daripada acara bikin power point. Lihat kan saya berusaha keras.....

Sampe nyerah saya gak nemu Jung Ah Hai.....

Akhirnya saya cuma menampilkan Gong Li, Zhang Zi Yi, Shu Qi, Song Hye Kyo, dan sebagai tambahan saya kasih Shin Mina dan Yoon Eun Hye.....

Besoknya pas presentasi lapsus, dokternya tenang-tenang saja terkena sesajen kami, yang berdasarkan gosip yang disebarkan para senior, sesajen yang tepat buat beliau adalah kue cucur, naga sari dan Bubur ayam Sumantri...
Sampe akhir presentasi dokternya tetap diem saja, saya pikir mampus saya, mending ga usah dikasih foto-foto tadi padahal saya sudah merelakan tidak menaruh foto saya sebagai ganti jung Ah Hai juga di presentasi kasus saya...

Ya sudah lah....

Saat selesai pembahasan....
dr. Sp. PD: Mana Jung Ah Hai-nya? *sesajennya telah habis*
Saya: Maaf Dokter, ga nemu *cengar-cengir ga jelas*
dr. Sp. PD: Loh tadi saya lihat Jung Ah Hai. Coba-coba yang tadi pake bunga.
Saya: Yang ini Dokter? *Nunjukin Yoon Eun Hye*
dr. Sp. PD: Iya yang itu Jung Ah Hai. * Wajahnya keliatan senang sekali, saharusnya saya kasih foto saya juga*
Saya: Itu Yoon Eun Hye Dokter, bukan Jung Ah Hai... *Ngeyelnya kumat*
dr. Sp. PD: Iya, itu nama Chinanya. *senyum*. Ya sudah mana yang mesti ditanda tangani?
Saya: *speechless sejenak* Oh iya Dokter... *minta tanda tangan*

Pelajaran yang dapat saya ambil adalah, ternyata Jung Ah Hai adalah Yoon Eun Hye....
Hahaha... Bukan, maksud saya mempolitik dosen itu sah-sah saja, penting menguasai bahan....

Eh, itu gambar saya culik dari google loh, credit goes to this link

Tidak ada komentar:

Posting Komentar