Pages

Pengen Pamer Film Korea

Senin, 16 Agustus 2010


Saya lagi tergila-gila dengan drama korea.... Dan seperti biasa saya biasanya memanas-manasi Intan, yang tergila-gila juga dengan drama korea seperti saya, juga teman-teman di sekitar saya tak peduli jenis kelaminnya apa... Pasti saya pamerin...
Untuk saat ini saya masih ngikutin drama korea baru judulnya "My girlfriend is a gumiho" setelah kemaren-kemaren saya tergila-gila dengan "Personal taste" sampe-sampe pengen punya rumah seperti Sang Go Jae.
Ceritanya "My Girlfriend is a Gumiho" ini tentang Cha Dae Wong yang tidak sengaja ngebebasin Gumiho atau Nine Tailed Fox atau sebangsanya Naruto yang akhirnya ngikutin dia kemana aja, sampe-sampe orang-orang ngira Gumiho itu ceweknya. Gumiho ini bisa menjelma jadi cewek yang cantik banget. Cowok-cowok yang ngelihat Gumiho ini bakal tersepona tiada habisnya. Tapi terdapat rumor kalo Gumiho ini suka makan heparnya pria..... Nah Cha Dae Wong pun berusaha kabur dari Gumiho yang dikiranya akan memakan heparnya.... Padahal kan itu cuma rumor.....
Overall this drama is freaking hillarious.... You have to see the expression of Cha Dae Wong when the Gumiho made him to choose between treating the gumiho lady with meat or giving his liver.... hahaha...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar