Pages

Review: Larva Cartoon (TV Series)

Minggu, 16 Oktober 2011

Saya jarang nonton TV bukan karena saya ga suka sinetron atau pura-pura ga suka, tetapi karena saya ga ada waktu buat nonton #soksibuk. Kemaren, saya lagi pensiun dari ngebawain acara minggu pagi di televisi kesayangan anda yaitu "Bermimpi Bersama", jadi saya baru punya waktu buat nonton TV pagi-pagi... Di rumah saya ga ada adegan rebutan remot TV karena emang remotnya udah ilang... mengenaskan ya.... sungguh tragis nasib remot TV di rumah saya, setragis sinetron-sinetron yang ditonton bude saya... Nah! Saya ga sengaja nonton ni kartun, judulnya sih *jeng... jeng...* "LARVA"






Larva ini menceritakan kehidupan 2 ulet yang ga bakalan jadi kupu atau serangga terbang lainnya, yang warna merah dan kuning. Yang ulet warna merah namanya Red, keliatan garang, judes, dan seenaknya sendiri, dia sering semena-mena ke ulet warna kuning atau Yellow, namun ujung-ujungnya dia sendiri yang sial. Kalo Yellow ini mukanya kelihatan tolol, dodol, dan innocent, sering disuruh-suruh sama Red, suka hilang kesadaran kalo liat makanan. Mereka tinggal di suatu saluran air beratapkan batang-batang besi, dengan berbagai kisah yang takterbayangkan, cenderung dodol dan sadis.... Karena mereka memang aneh...

Untuk ekspresinya sih lucu-lucu ya, apalagi kalo pas ketemu suatu hal yang menakutkan, Red dan Yellow pun bisa seketika berubah pucat... Kartun yang ekspresif... karena memang kartun ini minim dialog, bahkan mungkin ga ada....

Mereka suka gila kalo memperebutkan makanan, kalo menurut teori maslow mereka belom sampai tahap aktualisasi diri seperti Steve Jobs *Ini saya ngomong apa?* #abaikan....
Coba nonton deh, konyol abis....


moonlight waltz


Recomended lah untuk ngilangin stres dikit-dikit, tapi bisa bikin stres juga sih....
Kalo mau liat yang laen-laen di sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar