Pages

My Unbelievable Birthday

Rabu, 03 Agustus 2011


Ya, umur saya memang nambah 1 tahun, tapi saya masih muda hahaha.
I am not getting older, just growing up. =P
Sebenarnya umur yang nambah itu gak spesial-spesial amat, menurut saya sih, bukankah harusnya jadi refleksi diri. Masa hidup kemaren udah ngapain aja? Sepertinya saya terlalu banyak bersenang-senang....
Kalo di kelompok koas saya biasanya ada jackpot untuk orang yang berulang tahun hari itu. Dan seperti biasa, dari analisis saya, biasanya mereka gak ada yang ngucapin happy birthday, selamat ulang tahun, met milad duluan pada orang yang berulang tahun hari itu, tidak di sms, di fesbuk, twiter, atau sosmed yang lain. Nah, kalo kayak gitu mesti harus curiga!
Dan hari itu telah ada yang mengucapkan selamat kepada saya di antara anggota kelompok pinguin. Jadi saya mengendorkan pertahanan saya. Sampai setelah dokternya pulang......
Saya bersiap kabur mau ngeduluin Andika, tapi tumben, kok dia gak kabur duluan ya? Di pintu dorong ternyata sudah ada Suhu Adi dan Bugs.....
Pintu dorong ditutup oleh Suhu Adi... dan saya tidak bisa kabur....
Dan tiba-tiba saya sudah duduk di kursi yang secara tiba-tiba sudah ada di belakang saya....
Adi: "Tali tali, mana rafianya!"
Bugs: *memegang erat pergelangan tangan saya* "Kakinya Fer!"
Fera: *Ngikat kaki* "Awas Mbak Dias mau kabur!"
Sutiya: *Mengeluarkan alat-alat make up* "Ayo kita dandani Dias!"
Nda: *Menemplokkan foundation di muka saya* "Sebentar tak ratain!"
Dessy: *Mulai menggambar kelopak mata saya* "Susah gerak-gerak."
Nda: *Menemplokkan lipstik di luar bibir saya, karena bibirnya taksembunyikan* "Ya tak gambar di sini Mbak :P"
Bembi dan Andika: *nonton dan poto-poto*
Bugs: *yang megangin kepala*

Dan setelah jepretan flash kamera dan saya bak seorang model di sesi pemotretan, forum 05 langsung rame karena gambar korban penculikan.. eh model dadakan.....

Postingan ini sebagai pengingat, akan saya apain mereka nanti pas hari ulang tahun mereka....
Semoga saya masih berkesempatan bertemu mereka lagi....

Ehm... gambarnya saya ambil yang model screenshoot biar mirip seperti peristiwa yang kemaren, tapi ga pake tag loh......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar