Pages

Pengen rumah yang di drama korea...

Rabu, 24 November 2010

Berbeda dengan sinetron Indonesia yang seringkali menampilkan rumah yang kliatannya gede mewah, tapi tidak menarik minat saya buat memilikinya...
Kalo istilah saya, kurang taste. Besar sih besar, tapi interiornya gak pas menurut saya yang buta dengan masalah interior dan tidak mau disibukan dengan furnitur mahal tapi cuman menuh-menuhin tempat. Well I need fresh air!!! Dan pasti rumah yang dipake buat sinetron ya itu-itu aja... Membosankan....
Saya gak bakal ngebandingin dengan drama korea, soalnya bakal kebanting. Saya cuma mau bahas rumah di drama korea yang bagus-bagus...
Pertama, rumah di Full house, Ok, siapa yang mau bilang kalo rumah itu gak bagus????
Kalo liat dari simpelnya rumah itu, gak banyak furnitur, satu orang aja yang bersihin cukup kok. Kan ga banyak furniturnya... errr... saya ralat... untuk yang dinding kayu yang maju mundur itu kayaknya perlu tenaga lebih....
Kedua, Sang Go Jae... Dari pertama lihat personal taste, saya langsung suka rumahnya, simpel, gak ribet, dan lebih kecil daripada full house. Emmm... Gak heran sih, ini drama emang tentang arsitek. Jin Ho yang cakep banget.... Sanggojae ini merupakan Hanok yang lebih lengkapnya liat baca sendiri lah, saya ga sempat sekolah arsitek ahahaha... Laen kali saya bikin Sang Go jae tapi versi jawa...

Gambar diambil dari sini
Ketiga, Rumah yang di secret garden.... Nah ini yang favorit saya sekarang, tapi susah nyarinya.... Yang itu loh, yang rumahnya Kim Jo Woon.... Nah yang itu favorit saya... Modern minimalis kali ya gaya rumahnya, saya tidak tau banyak mengenai itu, karena seharusnya saat ini saya masih harus belajar mengenai Papiloma laring, sigh.. Ujian semakin dekat saja.
Nah itu-itu tadi rumah yang pengen saya punyai. Dan Masih, obsesi terbesar saya adalah punya rumah mirip sanggojae tapi model rumahnya model jawa gitu...
Sebelumnya cobalah lihat ini... Saya akan membuat versi lainnya hahaha.... Jawa!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar