Pages

Weekend

Senin, 10 November 2008

Sebenarnya aku bingung mau ngisi apa di blog, suwerrr!!
Trus critanya aku nanya temenku, katanya suruh ngisi dengan crita2 konyolku, thanks med, hehe
Sebenernya aku sendiri ga ngerti apa definisi konyol itu, hehehe
Sebenernya aku iseng aja ngebuat blog, hehe
Kayaknya aku kebanyakan sebenernya, hehe
Yawdah aku crita aja malam mingguq yang konyol (sebenernya biasa aja siy, berhubung ni temanya konyol, atau aq salah pilih tema ya :-s)
Tuw kan banyakan sebenernya, hehehehe, emang aku jujur, hehehe
Critanya gini, malam minggu kemaren aku kan keluar ma ya kawan2ku yang kreatif dan suka berkreasi
kreasinya kali ini tentang foto bareng, berhubung foto barengnya kita udah jadul (untung orangnya ga jadul, ini sebenernya, hehehehe) dan matanya salah satu temenku agak bermasalah, mentang2 siangnya ujian mata, dia terlalu menghayati alhasil matanya bengkak sebelah.
Hehehe, jahat emang, otomatis dia ga mau kan kalo foto, hehehehe. yak, inilah kreasi kawan2ku. Intinya kita harus foto bareng!!! gitu. Dan, kawanku yg teraniaya dan dikerjain tak kuasa untuk menolak karna ancaman disuruh pulang jalan kaki, wahahaha.
Kasian kali kau Lola, hahahaha.
Sampe lah kita di lokasi, setelah muter2 belanja tentunya, dan udah siap berpose, kecuali ya, hehehe, kawanku yang teraniaya. Pas foto, fotografernya agak resek, kesel lah kita2. Timbul lah ide untuk berkreasi lagi, hehehe.
Karna kita kesel dimarah-marahin kabur lah kita dengan meninggalkan hasil foto yang masih diedit, hahahaha. Syukurin!!! Emang enak dimarah2in :p
Kaburlah kita ke alun2, dalam kondisi laper berat setelah konspirasi jahat, hahahahaha
Sebenernya sih kita ga jahat2 amat, dianya aja yang marah2 hahahaha.
Bersambung dulu ya, capek, he...................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar