Pages

kelompok pandai nyampah di ruang DM, bajul membajuli, textbook membajuli volume 1

Kamis, 20 November 2008

Clerckship, tak lain adalah observer yang membuat repot koas, sering dianggap ga begitu penting, dan terjebak di antara orang2 narcis yang ngaku pandai..... (sayangnya aq masuk kelompok pandai....)

Pandai telat, pandai mbolos, pandai ngeles, pandai mbajuli (bajul: bhs jawa = buaya).....

Seperti biasa lah hari ini kamis, 20 november 2008, kelompok pandai nyampah (soale terusir dari ruang DM internae)  bareng2 di poli gizi alias warung (emang dah kita kompak, ga perlu diragukan).

Topik hot kali ini msh berhubungan dgn putusnya hubungan kasih salah seorang anggota kelompok pandai sebut saja bajul alias jul dengan teman seangkatan qta juga, sebut saja mawar (no sebut merk, semuanya pake nama samaran, hehehe)......

Kelompok pandai mempunyai proporsi anggota cowo dan cewe yang gk seimbang 7 cewe, dan 5 cowo. Sudah pasti gosip pasti berlaku he.........

Nama bajul juga terbentuk di sini, hehe...

Sorry bro, hehe....

Kronologisnya, cewe2 ngumpul dan ngegosipin jul yang gk seberapa cakep ini tapi kok bisa dia slingkuh, bukannya aq meragukan, aq ngomong kenyataan bro, hehe...

atau mungkin mereka belum terbuka matanya, he......

Dan jadilah dia dipanggil bajul....

Lelaki buaya buset! darat! ini kamu sendiri yang nyanyi bro, aq ngutip doang.

Karna yang cewe2 ngegosipin tapi di sebelahnya ada orangnya, jadilah sang bajul mengadakan konferensi pers tepatnya di ruang DM interna karna terpaksa qta2 pindah nyampahnya.

Lumayan lah, dingin, sedangkan hawa di luar panas gila!

Ok, lanjut. Atas saran qta2 akhirnya sang bajul akan mengeluarkan teksbook perbajulan 3 volume, critanya mau nyama2in bukunya PAPDI.

Volume 1 : Anda tak perlu jadi cakep buat jadi bajul

Judul sudah diedit oleh editor qta dina, pencetus nama kelompok pandai dan akan diterbitkan oleh aq sebagai penerbitnya, hehehe.

Edisi selanjutnya menunggu kalo teksbook perbajulan volume 1 laris di pasar gelap....

OK kagak Jul?

Dapatkan segera di pasar2 gelap, karna gramedia menolak menjualnya......


Tidak ada komentar:

Posting Komentar