Pages

Review Film: Cyrano Agency (Korean Movie)

Minggu, 10 April 2011

gambar nyulik dari sini

Sebenarnya ini film tahun 2010 kemaren, tapi karena saya baru nemu subtitlenya sekarang, jadi baru tau ceritanya.... hehe..

Title: Cyrano Agency, 시라노;연애조작단
Directed by: Kim Hyeon Seok
Genre: Romantic Comedy
Starring: Uhm Tae Wong (Byung Hoon), Lee Min Jung (Hee Jeong), Daniel Choi (Sang Yong), Park Shin Hye (Min Yeong)

Synopsis
Cyrano agency terdiri dari 4 orang yang berbasis pada teater yang menawarkan bantuan kepada kliennya untuk mendapatkan pujaan hati mereka, mirip-mirip agency cupid gitu. Prinsip, atau entah itu motto dari agency ini adalah "Membuatnya jatuh cinta padamu dengan sangat rahasia". Byung Hoon merupakan mastermind dari agency ini, dia yang mengatur trik-trik untuk membuat target klien jatuh cinta pada klien. Keadaan menjadi sangat rumit ketika datang seorang klien yang bernama Sang Yong yang ingin dijodohkan dengan Hee Jeong, dan ternyata eh ternyata Hee Jeong itu mantannya Byung Hoon yang sulit dilupakannya....

Yang saya sukai dari film ini, tim Cyrano Agency ini sangat total dalam membantu kliennya, sampai hujan pun dibuatkan. Biasalah film-film romantis mesti ujan....
Mereka juga membuat script dan mengubah klien, atau me-make over klien, supaya jadi keliatan keren sekali.

Kalo menurut saya sih filmnya beda, jadi saya nonton, tenang saja, saya ga maksa kalian buat nonton kok, hehe...
Tapi bener, film ini layak tonton kok!!!




Tidak ada komentar:

Posting Komentar