Pages

KDrama lagiiii!!!!!

Selasa, 21 September 2010

Untuk saat ini saya lagi suka nonton "Sungkyunkwan Scandal" juga lagi tergila-gila berat dengan soundtracknya yang "Chajatta" atau "Found you"... Walaupun tidak menutup kemungkinan di laptop saya ada lagunya Hadad alwi yang Rindu Muhammad....
Selain nonton "Sungkyunkwan Scandal" saya juga masih nonton "My Girlfriend is Gumiho"... Soalnya saya suka ketawa...
Rata-rata KDrama yang saya tonton semuanya dalam genre comedy romantis, walaupun saya ga gitu nemu romantisnya dimana...
Sekarang cek dulu preview lagunya yang bikin saya tergila-gila..

download versi instrumentnya di sini....
download full version-nya di sini...

KDrama ini merupakan gabungan berbagai kdrama yang dulu-dulu.....
Mulai dari Boys Before Flowers, He is Beautiful, Painter of the wind, tapi versi period drama, atau drama jaman Majapahit...
*Mikir... Kapan sinetron Indonesia bisa ga membosankan lagi...*
KDrama ini tentang cewe yang nyamar buat sekolah di Universitas Sungkyunkwan pada jaman Majapahit, soalnya dulu perempuan ga boleh masuk kuliah...
*Errrrr... kok kayak Ibu Kita Kartini ya....Kayaknya tadi saya cerita tentang KDrama deh....*
Nah!!!! Ujung-ujungnya nanti malah ngebentuk team dengan teman-teman cowoknya jadi kayak F4 gitu.... Tapi waktu itu cewenya nyamar jadi cowok.....
Ceritanya ada ospek-nya jaman Majapahit dulu juga....
Secara keseluruhan saya suka nontonnya sampai saya lupa sama lapsus saya....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar