Pages

Bener-bener kisah nyata....

Sabtu, 03 April 2010

Hurray!!!!! Anak-anak kos pada balik semua, congratz buat winda, rica, made, divi yang pada selese wisuda, moga sukses ya di koasnya... Dan akhirnya aku tidak harap-harap cemas sendirian di kos dengan slideshow gambar-gambar horor di kepalaku.... Efek samping koas radiologi bareng lola yang kalo nonton sukanya film horor coz itu satu-satunya genre film yang tidak bikin dia ketiduran....

Dengan kembalinya mereka otomatis aku ada temannya makan...
Dan aku bisa melepas kefrustrasianku sejenak gara-gara referat diganti MRI... tau aja dokternya kalo aku dah dapet referat contekan.....
Ditambah rasa nyeri di retroorbital yang membuatku pensiun buat nyari bahan MRI, biar Lola ama Andika aja yang nyari... (alasan yang cukup cerdas dan minta dimaafkan, wkwkkwkw)

Pergilah saya dan winda berpetualang dengan motor maticnya winda... yang ternyata oh ternyata bensinnya abisssss... Gara-gara dipake mr. K a.k.a cowonya winda dan tidak diisi bensin, jadilah kita beli bensin dulu....
kira-kira 50 meter dari pom bensin, motornya mati.....
tiba-tiba mr K sms winda demikian cuplikannya...
Mr. K : Cinta lagi apa?
Winda : Cinta cinta! Lagi nuntun motor nih gara-gara bensinnya habis soalnya kamu pake! tanggung jawab dong kalo pinjem!
Winda syeeereeeem kalo marah....
Setelah diisi bensin pun tetep ga mau nyala.... Dengan itikad baik dan pikiran jernih saya minta tolong aja ke Dani buat datang ke pom dan benerin motornya....
Dan syukurlah bisa!!!!
Makasih ya Dan hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar