Pages

Mati lampu.......

Selasa, 17 November 2009

Karena sebab yang tidak begitu saya pahami (Suer!!! Saya bukan orang PLN, untuk complain jangan ke saya yak!!), akhir-akhir ini sering banget terjadi yang namanya mati lampu, pemadaman, oglangan, giliran, alias black out bahasa maduranya...

Jelas sekali hal ini ngeselin, apalagi buat teman-teman saya yang langsung pada ribut soal skripsi (cari-cari alasan mode on), padahal ngerjainnya juga ntar-ntar…. Ahahahahaha… dan berbagai cara pun ditempuh supaya listrik nyala…. Dari cara halal dan agak-agak halal…

Orang-orang PLN tu kayaknya udah males nanggepin complain dari kos saya dan bisa jadi besok PLN tidak punya telepon…. (kayaknya saya berlebihan 0_0), yang ada saja alasannya supaya didahulukan listriknya dinyalain, mulai yang besok ujian lah, besok mau revisian skripsi lah, ada tugas lah, datanya masih di computer lah (kumpulan alasan yang masih logis), sampai yang mau berhenti langganan PLN segala (cukup logis).

Kalo ditilik ulang bisa karena mungkin saya dan oknum-oknum lain yang tidak bertanggung jawab lainnya sangat boros listrik sehingga cadangan listrik habis (korban pilem 2012 mode on 0_0). Janji deh, laen kali saya ga boros listrik… suer *lie detector meledak.
Dan janji tinggal lah janji…. *dilempar mobil, Alhamdulillah…
Saya ngarang…… *adegan yang seharusnya disensor, dilempar pisau, astaghfirullah…

Atau mungkin trafonya kebakar gara kesamber geledek, ini yang terjadi di kosan saya, sehingga pesta lilin pun terjadi, mungkin mirip-mirip sama kumpul blogger ya, cuman beda judul dikit, jadi kumpul penjaga lilin babi ngepet…..

Tukang jaga lilin : Oh, tidak!!!! Lilinnya padam…. Kawan maafkan daku tidak menjaga lilin dengan benar…. Semoga kau selamat dalam misi ngepetmu….
Figuran1 : Semoga tenang di alam sana yak…. Emang dah, tergantung amal perbuatan….
Figuran 2: Titip kavling buatku di surga ya… eh, kalo kamu di neraka ga jadi titip!!
Figuran 3: Ngepet dimana bos??? Biasanya dapat untung berapa??? Ada pungli ga???
Figuran 4: Makanya beli lilin dari saya, keuntungannya banyak, anda bisa jadi agen saya, ngejualin lilin juga, gimana? Berminat??? * Mas-mas MLM mode on
Yang ngepet : Dodol!! Lilinnya abis!!

Cerita di atas banyak fiktifnya, jangan dipercaya.....
Posting ngaco, efek samping kelamaan mati lampu….dan efek terkejut gara2 teman2 saya pada dandan heboh di kegelapan mati lampu...
Sebenarnya banyak adegan lempar-lemparan, berhubung bakal gory banget, disensor….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar